5 Langkah #BeAConfidentYou Tanpa Bulu yang Mengganggu

Categories ReviewPosted on
#BeAConfidentYou

Kesel itu ketika mau pergi hangout bersama teman-teman, pilih baju non lengan alias yukensi eh ada bulu keti. Mana baju yang mau dipake itu baju kesukaan. Trus kalau mau pake celana pendek, ada bulu kaki yang gak enak diliat. Teman-teman pasti pernah mengalami momen yang sama, iya kan. Bulu keti atau rambut-rambut halus yang tumbuh di area tubuh tertentu membuat rasa percaya diri berkurang, pengennya cepat-cepat dicukur atau dicabut. Eitss… tunggu dulu, meskipun bulu keti atau bulu kaki bikin kesal tapi kulit di area itu harus tetap dijaga. Nah, aku punya list buat teman-teman bagaimana menghadapi problema sehari-hari ini hehe… Ini dia 5 langkah #BeAConfidentYou tanpa bulu yang mengganggu versi aku.

#BeAConfidentYou dengan Veet Hair Removal Cream

1. Perhatikan di tubuh kita, bulu mana yang ingin disingkirkan

review veet hair removal cream

Setiap orang memiliki rambut-rambut halus atau bulu di area tubuh tertentu misalnya di keti, tangan, dan kaki. Pertumbuhan rambut-rambut halus itu dipengaruhi oleh hormon dalam tubuh kita. Jadi jangan heran kadang ada yang bulu keti-nya cepat banget tumbuh padahal belum lama habis dicukur. Ada juga yang punya bulu keti halus tapi tumbuhnya banyak jadi tetap aja kelihatan hitam dan mengganggu. Coba deh teman-teman perhatikan pertumbuhan bulu di tubuh baik di keti, tangan, atau kaki. Langkah ini bertujuan mempermudah kita mengatur jadwal menghilangkan bulu yang ingin dibuang.

2. Beli produk Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology

veet hair removal cream untuk kulit kering
Veet Hair Removal Cream untuk Kulit Kering

Baiklah masuk ke langkah ke-2. Aku merekomendasikan teman-teman membeli produk hair removal yaitu Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology. Krim penghilang bulu ini mudah didapat mulai dari minimarket hingga supermarket. Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology memiliki 3 varian sesuai dengan jenis kulit.

– Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology untuk kulit normal, warna kemasannya pink dengan aroma Lotus Milk and Jasmine

– Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology untuk kulit kering, warna kemasannya hijau dengan aroma Shea Butter and Lily

– Veet Hair Removal Cream Silk & Fresh Technology untuk kulit sensitif, warna kemasannya biru dengan aroma Aloe Vera and Vitamin E

Aku sendiri memakai yang warna hijau untuk kulitku yang kering.

 

3. Say No to Shaving atau Waxing! Cukup oleskan Veet Hair Removal Cream

cara menggunakan veet hair removal cream varian kulit kering

Semenjak putus hubungan dengan Shaving dan Waxing aku menggunakan Veet Hair Removal Cream untuk menghilangkan bulu yang tidak aku inginkan keberadaannya. Baca dulu petunjuk penggunaanya ya. Sudah lengkap ada di kemasan Veet Hair Removal Cream. Cara mengaplikasikan krim ini sangat mudah, tinggal oleskan aja ke area kulit yang diinginkan secara tebal dan merata. Usahakan menutupi seluruh bulu.

4. Tunggu 3-6 menit

Ini bagian terpenting. Setelah dioleskan krim Veet tunggu 3 menit sampai 6 menit tergantung ketebalan bulu. Ingat, jangan sampai lebih dari 6 menit ya. Biasanya aku menunggu 3 menit saja sudah cukup. Kemudian gunakan spatula untuk mengangkat krim dan bulu-bulu pun ikut terangkat, lalu bilas dengan air.

5. Happy Day, #BeAConfidentYou

Kini kulit mulus, lembut dan tetap lembap bisa kita miliki dengan krim penghilang bulu Veet Hair Removal Cream. Aku suka krim ini karena selain ampuh menghilangkan rambut-rambut halus, juga pengaplikasiannya mudah, wanginya enak, cukup 3 menit saja bulu rontok seketika. Jadi aku bisa memakai baju non lengan atau celana pendek tanpa takut dengan bulu-bulu.

Itu tadi tips 5 langkah jadi percaya diri ala aku dengan Veet Hair Removal Cream. Tunggu apalagi, segera beli Veet Hair Removal Cream di minimarket atau supermarket terdekat. Rasakan hari-hari ceria tanpa bulu yang mengganggu. #BeAConfidentYou dengan Veet Hair Removal Cream.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *