5 Fakta Tentang Diri Saya

Categories Sosial MasyarakatPosted on
fakta tentang diri saya

Hmm… tema #BPN30dayChallenge2018 kali ini bikin saya auto curhat. Jarang-jarang nih saya cerita tentang diri sendiri. Artikel ini bakal jadi salah satu artikel favorit saya. Artikel ini juga bisa jadi jawaban dari pertanyaan para stalker saya 😀 berasa artis kali ya gue haha. Jadi fakta tentang diri saya yang mana nih yang harus saya buka di sini? Hobi, makanan favorit, musik favorit, atau tipe pasangan hidup idaman? Okeh langsung aja ya liat ke bawah :

5 Fakta tentang Multi

1. Pecinta warna hijau
Seorang Multi bisa dibilang green addicted. Saya suka sekali warna hijau. Mulai dari fashion seperti baju, jaket, celana, sepatu, sendal, topi, tas, aksesoris dan pretelan lainnya yang warnya hijau. Saya juga suka membeli barang-barang yang kemasannya warna hijau. Peralatan mandi, gantungan kunci, buku, botol minum, tupperware wajib warna hijau.

2. Paling cepat bilang iya kalau diajak jalan-jalan
Because i am travel blogger [walau masih pemula sih belum banyak jalan-jalan] saya paling cepat bilang iya kalau diajak jalan. “Multi ke Wakatobi, yuk” ajak teman saya “Yuk” ya, secepat itu saya menerima ajakannya. Setelah itu saya baru memikirkan yang lain seperti itinerary, biaya perjalanan dan lain-lain. Haha.. kalau dananya kurang biasanya cancel juga sih, yang penting udah semangat mau ikut jalan 😀

3. Koleksi lagu-lagu di hape cuma album “WESTLIFE”
Ini sama kayak poin nomor 1. Saya penggila lagu-lagu Westlife. Pesonanya Shane, Mark, Kian, Brian dan Nicky membius saya untuk tidak berpaling ke lain hati :D. Engga juga deng, emang lagu-lagunya enak dan buat mood baik saya selalu hadir setiap kali mendengar lagu mereka. Entah kenapa, saya juga heran. Pertama kali saya dikasih CD lagu Westlife waktu saya SMP tahun 2002 sampai sekarang tahun 2018 berarti sudah 16 tahun. Cukup lama ya.

4. Kepribadian Introvert
Introvert adalah salah satu tipe kepribadian seseorang. Saya juga baru tahu setelah menganalisa sikap saya sehari-hari dan pengakuan dari teman-teman saya. Ciri-ciri umumnya orang dengan kepribadian intovert :
— Lebih senang menyendiri
Saya lebih nyaman menyendiri di kamar saat laptopan, baca buku, dengerin musik. Bukan karena saya tidak mau diganggu tetapi karena saya lebih nyaman ketika tidak ada orang lain yang saya lihat. Biasanya ketika bosan di kamar saya pindah ke ruang keluarga tapi kalau disitu ada orang tua saya atau adik saya misalnya saya langsung balik lagi ke kamar. Padahal mereka lagi nonton dan tidak akan mengganggu saya.

— Menjadi pendiam dan menarik diri ketika berada di tengah tengah sekumpulan orang yang belum saya kenal baik
Ini kelemahan saya banget kalau di perkumpulan baru yang orang-orangnya belum saya kenal saya cenderung jadi pendiam. Tapi kalau udah kenal baik….[lanjutkan]

5. Pernah trauma punya pasangan
Nah, kalau poin ini saya benar-benar curcol. Trauma terbesar dalam hidup saya ketika pasangan saya [sekarang sudah jadi mantan] berpaling dari saya. Tanpa ada angin, tanpa ada hujan masalah tiba-tiba pasangan saya meninggalkan saya dan berpaling hati ke wanita lain. Padahal kami sudah ada rencana untuk menikah. Sejak itu saya trauma. Yah meskipun saya mengerti tidak semua berjalan sesuai dengan rencana, sebaik apapun kita menjalaninya. Manusia merencakan, Tuhan yang menentukan. Saya selalu percaya segala sesuatu indah pada waktunya.

Gimana 5 fakta tentang diri saya? Apakah teman-teman punya fakta yang sama? atau pernah mengalaminya? Berbagi cerita yuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *